Breaking News
Anjasmara di Begal, Polres Jakses Bentuk Satgas

Anjasmara di Begal, Polres Jakses Bentuk Satgas

Artis Anjasmara menjadi korban begal saat bersepeda di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Anjasmara terjatuh akibat kejadian ini.

Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi terkait kejadian yang menimpa Anjasmara ini. Antonius mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu.

“Untuk kejadian Anjasmara juga sedang kita selidiki,” kata Agus saat dihubungi detikcom, Rabu (21/10/2020).

Agus mengatakan, pihaknya juga menerima beberapa laporan lain terkait aksi begal yang menyasar pesepeda di kawasan Jakarta Selatan.

“Ada beberapa kejadian lain yang sedang kita selidiki juga,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk Satgas untuk menangani fenomena begal terhadap pesepeda. Satgas dibagi menjadi 2 tim.

“Tim 1 yaitu Tim Pencegahan dan Tim 2 yaitu Tim Ungkap,” imbuh Antonius.

Tim pencegahan akan melakukan patroli tertutup dan terbuka di titik-titik rawan. Sedangkan tim ungkap bertugas untuk melakukan penindakan dan pengungkapan.

“Tim ungkap ini yang akan menyelidiki dan melakukan pengungkapan terhadap begal pesepeda,” imbuhnya.

Peristiwa begal yang dialami Anjasmara ini terjadi di dekat Kampus Unika Atma Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan pada Senin (19/10) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu Anjasmara sedang bersepeda, tiba-tiba dipepet oleh pelaku begal.

Anjasmara sempat melakukan perlawanan hingga ia terjatuh dari sepeda. Akibat kejadian itu, ia mengalami cedera di bagian pundaknya.

Sumber : news detik